Kamis, 21 April 2011

Membobol File Rar Dan Zip Yang Dikasih Password

Sering banged ane ngerasa gedeg ama situs yang ngasih link download tapi pas dah cape download eh malah dikasih pasword tu file, kalo filenya kecil sih mungkin gak masalah tapi kalo filenya puluhan mega???gedeg sangad kan gan? nah pas ane lagi browsing browsing gak jelas ane nyangkut disitus ini yang ngasih tau gimana cara mendapatkan password tersebut, oke langsung aja gan kita praktekin
pertama download dulu utility yang bernama Rarcrack disiniDengan metode brute-force algoritma, RarCrack dapat dengan cerdas membongkar sandi rahasia file rar, atau zip yang terkunci. setelah didownload jalankan rarcrack pada linux, kalo agan gak make linux agan ketemen agan yang make linux terus ekstrak deh tu file dilinux temen agan dengan cara RarCracknya dijalan terlebih dahulu.. Kemudian Drag (pindahkan)File Zip, Rar, 7Zip yang di pasword ke dalam RarCrack..selesai . . .
Silahkan dicoba gan, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar